Sukses


Bintang MU Akui Chelsea Lebih Baik

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera berbesar hati mengakui Chelsea lebih baik dari timnya. Herrera menegaskan, permainan Chelsea setelah turun minum sangat berkembang.

Chelsea menang 1-0 atas Setan Merah, julukan MU, di Stadion Stamford Bridge Stadium, Minggu (5/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata.

Usai pertandingan, Herrera mengatakan, dirinya tampak gemas dengan hasil di Stamford Bridge. Pasalnya, MU punya berniat mengamankan kemenangan demi menempel Manchester City di puncak klasemen.

"Ini mengecewakan bagi MU karena kami datang ke sini untuk menang, kami menekan mereka dan menciptakan dua peluang bagus di babak pertama," ujar Herrera, dikutip dari situs resmi klub.

 

 

2 dari 3 halaman

Chelsea Lebih Baik

Lebih lanjut, gelandang asal Spanyol itu kecewa dengan dua peluang emas yang gagal dimanfaatkan MU untuk mencuri kemenangan di London. Sepanjang 90 menit, Setan Merah melepaskan 10 tembakan ke gawang Chelsea.

"Chelsea juga memiliki peluang karena mereka adalah tim yang bagus, namun kami mendapati peluang yang sangat bagus di babak pertama untuk mencetak gol, dan juga di pertengahan babak kedua lewat tendangan dari Fellaini dan Rashford," katanya.

Namun, Herrera mengakui, Chelsea melakukan perubahan permainan yang mengejutkan MU di awal babak kedua. "Mereka mengawali laga lebih baik ketimbang kami di babak kedua, namun hal itu bisa terjadi di sepak bola. Di sepuluh-lima belas menit pertama babak kedua, mereka bermain lebih baik ketimbang di babak pertama," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Bangkit

Kekalahan dari Chelsea membuat Herrera semakin termotivasi. Dia ingin MU segera bangkit di pertandingan selanjutnya, melawan Newcastle United di Old Trafford, 19 November mendatang.

"Ketika Anda kalah, Anda tentu ingin bermain secepat mungkin. Namun kami harus menunggu dua minggu, di sisi lain itu juga menjadi masa rehat yang bagus. Beberapa pemain dimainkan di setiap pertandingan di jeda internasional sebelumnya, jadi ini adalah hal yang bagus untuk memiliki waktu beristirahat dan memulihkan diri," ujar Herrera mengakhiri.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer