Sukses


Legenda Arsenal Senang Slaven Bilic Dipecat

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, merasa senang dengan keputusan West Ham United memecat Slaven Bilic. Pasalnya, Wright menganggap Slaven Bilic butuh waktu istirahat demi kesehatannya.

West Ham memecat Bilic pada Senin (6/11/2017) karena penampilan serta pencapaian klub tidak tampil sesuai harapan. The Hammers hanya menempati peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi sembilan poin dari 11 pertandingan.

Teranyar, West Ham dipermalukan Liverpool dengan skor 1-4 di hadapan pendukung sendiri di London Stadium, Sabtu (4/11/2017). Wright justru gembira mendengar pemecatan Bilic.

"Sebagai seorang teman, sebenarnya saya senang dengan pemecatan Bilic. Hal itu karena saya tahu apa yang telah dia alami," tutur Wright, kepada BBC.

"Pemecatan itu bagus untuk kesehatan Bilic. Anda tidak dapat bekerja seperti itu, dia selalu berjarak dua pertandingan dari pemecatan," lanjutnya.

Sebagai pengganti Slaven Bilic, West Ham United dikabarkan menginginkan jasa eks Manajer Manchester United, David Moyes.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer