Sukses


Tim Medioker Serie A Samai Rekor Manchester United

Bola.com, Manchester - Klub papan bawah Serie A, Benevento, menyamai rekor buruk Manchester United setelah kalah 1-2 dari Juventus di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017).  Benevento dan MU menjadi tim dengan kekalahan beruntun terbanyak di lima liga top Eropa (Spanyol, Inggris, Jerman, Prancis dan Italia). 

Kekalahan dari Juventus membuat Benevento mengalami 12 kekalahan secara beruntun. Tim yang baru promosi ke Serie A tersebut bahkan belum meraup satu poin pun pada awal musim 2017-18. 

Pada laga tersebut, Benevento sempat unggul setelah tendangan bebas Amato Ciciretti pada menit ke-19. Akan tetapi, memasuki babak kedua situasi mulai berubah.

Juventus mulai meningkatkan serangan melalui kedua sisi sayapnya. Upaya La Vecchia Signora akhirnya membuahkan hasil dengan gol yang masing-masing dicetak Gonzalo Higuain (57') dan Juan Cuadrado (65').

Rentetan hasil buruk tersebut membawa Benevento sebagai juru kunci klasemen sementara. Fabio Lucioni dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari Hellas Verona yang berada satu tingkat diatasnya.

Sementara itu, The Red Devils menelan 12 kekalahan beruntun pada awal musim 1930-1931. Mereka baru dapat mendulang poin setelah menekuk Birmingham City 2-0 pada pekan ke-13.

MU memang tampil buruk pada musim itu. Selama satu musim, tim yang dilatih Herbert Bamlett tersebut hanya membukukan tujuh kemenangan. Alhasil, Manchester Unitedterdegradasi setelah menempati posisi ke-22 dengan torehan 22 poin.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer