Sukses


MU Kejar Dua Pemain Remaja Italia

Manchester - Manchester United (MU) ingin terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Setan Merah kini melirik pemain remaja dari Italia.

TMW melaporkan, pencari bakat MU sengaja terbang ke Siprus pekan ini untuk menyaksikan penampilan timnas U-18 Italia melawan Jerman U-18. 

Pencari bakat MU ditugasi Nicky Butt untuk mengamati dua pemain muda berbakat milik Italia yang tampil di laga tersebut.

Kedua pemain yang dipantau MU adalah ujung tombak Inter Milan Davide Merola dan penjaga gawang Atalanta Marco Carnesecchi.

Dalam beberapa tahun terakhir, MU memang berusaha memperbaiki tim akademi mereka. Pasalnya, sejak Class 92, Setan Merah belum mampu melahirkan pemain hebat lagi.

2 dari 3 halaman

Benahi Akademi

Tim akademi MU kini dipimpin Butt. Tak hanya pemain, MU juga membidik beberapa pencari bakat top. Sebelumnya MU sudah membajak pencari bakat Juventus, Javier Ribalta, musim panas lalu.

Untuk pemain, Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir telah memboyong banyak talenta berbakat. Mulai dari Tahith Chong, Largie Ramazani, Arnau Puigmal, Aliou Traore, hingga Di'Shon Bernard.

3 dari 3 halaman

MU Berjaya

Para pemain muda yang saat ini bermain di tim akademi diharapkan bisa naik dan menembus tim utama dalam waktu dekat.

Beberapa penggawa tim akademi MU yang diperkirakan siap diorbitkan ke tim senior adalah Angel Gomes dan Tahith Chong.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer