Sukses


Bungkam Huddersfield, Pep Guardiola Sindir Arsene Wenger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyindir Arsene Wenger setelah menang 2-1 atas Huddersfield pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (22/11/2017).

Huddersfield unggul melalui gol bunuh diri Nicolas Otamendi pada menit ke-45. Namun, Manchester City mampu menyamakan kedudukan lewat kreasi Sergio Aguero dari titik putih dua menit berselang.

Manchester City mendapat hadiah penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan Scott Malone. Sterling kemudian mendulang gol penentu kemenangan pada menit ke-84.

Insiden penalti yang diterima Manchester City itu memiliki kemiripan ketika menang 3-1 atas Arsenal, di Stadion Etihad (5/11/2017). Pada laga itu, wasit menunjuk titik putih karena Sterling dilanggar di kotak terlarang.

Selepas pertandingan, Wenger menuding penyerang sayap 22 tahun itu melakukan diving. Namun, Pep Guardiola menepis anggapan karena peristiwa yang melibatkan Sterling layak diganjar penalti.

"Dua penalti yang sangat jelas. Wenger mungkin akan mengatakan itu adalah penalti. Menurut saya, penalti yang kami dapatkan sudah jelas dan tidak bisa diragukan," tegas Pep Guardiola.

"Sterling masih akan berkembang. Namun, dia telah membuat langkah besar karena membawa tim menang. Sekarang Sterling adalah seorang pemenang. Tidak hanya urusan gol-gol, kini Sterling juga menjadi pemain yang tangguh," lanjut Pep Guardiola.

 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer