Sukses


Suporter Man United Ingin Juan Mata Bermain sebagai Playmaker

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapat dorongan dari suporter klub terkait seleksi Juan Mata. Suporter ingin Mourinho memainkan Mata di posisi nomor 10 atau playmaker.

Sejak hijrah ke Manchester United, Juan Mata lebih sering bermain sebagai winger. Namun, suporter meyakini kalau kreativitas sang pemain bisa lebih optimal jika bermain sebagai playmaker.

Absennya Paul Pogba menjadi alasan suporter melayangkan permintaan tersebut. Jika Pogba bermain, ia menjadi sumber kreativitas permainan Manchester United.

Namun, peran tersebut bisa dijalankan oleh Juan Mata yang memiliki keunggulan olah bola dan kemampuan mengirimkan umpan matang kepada rekannya.

Pada musim 2017-18, Juan Mata sudah mencatatkan 17 penampilan untuk Manchester United di seluruh kompetisi. Posisi winger yang ia jalankan membuatnya kurang optimal dalam menunjukkan kreativitasnya.

Selain Juan Mata, suporter Manchester United juga meminta Jose Mourinho untuk memberi kesempatan kepada Henrikh Mkhitaryan. Kali terakhir Mkhitaryan tampil adalah dalam laga melawan Brighton & Hove Albion pada akhir November lalu.

Sumber: Football Fancast

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer