Sukses


Ini Harga Jual Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Manchester United mematok harga Henrikh Mkhitaryan sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 635,24 miliar bagi klub yang meminatinya pada Januari 2018. Menurut kabar media-media Eropa, Inter Milan menjadi peminat paling serius Mkhitaryan.

Mkhitaryan tidak lagi masuk skuat Manchester United sejak laga kontra Brighton and Hove Albion pada 25 November 2017. Kini, sudah tujuh laga Mkhitaryan tidak masuk daftar pemain The Red Devils.

Jumlah tersebut bisa bertambah hingga pergantian tahun ini. Manchester United masih akan melakoni empat pertandingan, termasuk tiga laga penting Premier League.

Jika tidak kunjung bermain, masa depan Mkhitaryan bersama Manchester United bakal segera berakhir. Dia bisa dilego ke klub lain pada Januari mendatang.

Saat ini, Inter Milan meminati Mkhitaryan untuk menambah kekuatan tim dalam perburuan Scudetto. Akan tetapi, I Nerazzurri berniat melepas pemain terlebih dahulu dan kemudian mengajukan tawaran untuk membawa Mkhitaryan.

Mkhitaryan direkrut Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Hingga saat ini, pemain asal Armenia itu telah mencetak 13 gol dalam 58 pertandingan Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer