Sukses


Penampilan Andreas Christensen Buat Antonio Conte Terkejut

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, terkejut dengan penampilan apik Andres Christensen musim ini. Conte menyebut, Christensen selalu menjawab kepercayaan yang diberikannya ketika diberi kesempatan bermain.

Andreas Christensen mendapatkan banyak kesempatan bermain di skuat inti Chelsea musim ini. Hal itu terjadi karena cedera yang dialami oleh David Luiz.

Pemain asal Denmark itu pun pada kenyataannya mampu memberikan penampilan gemilang di jantung pertahanan Chelsea. Di Premier League, Chelsea hanya kalah tiga kali dari total 14 pertandingan yang diperkuat Christensen.

"Setiap kali saya memutuskan untuk memberikan Christensen kesempatan bermain, dia selalu memberikan penampilan luar biasa dan meyakinkan saya dia bisa untuk dimainkan secara reguler. Christensen mungkin menjadi kejutan besar sejak awal musim ini, untuk saya, klub, rekan setimnya, dan juga fans," kata Conte seperti dikutip The Guardian, Rabu (20/12/2017).

Berdasarkan hal tersebut, Conte yakin Christense adalah aset terbesar Chelsea untuk masa depan. Manajer asal Italia itu bahkan memiliki keyakinan, Christense mampu meniru jejak karier John Terry sebagai bek legendaris The Blues.

"Andreas Chelsea telah memiliki pemain yang bisa memiliki karier seperti para bek terbaik di sini. Christensen memiliki karakteristik yang tepat untuk bermain di klub ini untuk beberapa tahun ke depan. Saya memprediksi dia akan memiliki karier yang fantastis," ucap Antonio Conte.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer