Sukses


Ikat De Bruyne, City Segera Sodorkan Kontrak Baru

Manchester - Manchester City mengambil langkah cepat untuk mengamankan Kevin De Bruyne. Mereka segera memberikan pemain kreatif itu kontrak baru.

Manajer City, Pep Guardiola, sadar ada ketertarikan dari Real Madrid pada De Bruyne. Guardiola tak ingin salah satu pemain terbaiknya hengkang.

Gelandang serang asal Belgia itu tampil sensasional sepanjang musim ini. De Bruyne diyakini akan menjadi kandidat pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Sejauh musim ini, De Bruyne telah mencetak tujuh gol dan 11 assist untuk City. Pemain berusia 26 tahun tersebut punya kontribusi besar mengantarkan The Citizens ke puncak klasemen.

Seperti dilaporkan Don Balon, Real Madrid mengagumi cara bermain De Bruyne. Dana besar bakal disiapkan Los Blancos untuk membawa De Bruyne dari Etihad Stadium.

2 dari 3 halaman

Betah di Manchester City

De Bruyne sepertinya masih betah memperkuat Manchester City. Mantan pemain Chelsea ini merasa cocok dengan gaya melatih Guardiola.

Mungkin De Bruyne tidak dalam waktu dekat memutuskan hengkang. Tentu saja tawaran prestisius dari Real Madrid akan membuatnya tergiur.

Tapi, De Bruyne saat ini tengah menikmati kehidupan sepak bolanya di Manchester Biru. Kemungkinan musim depan dia masih akan berseragam Manchester City.

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya De Bruyne

The Daily Mirror melaporkan, bukan hanya De Bruyne yang menjadi incaran Los Blancos. Rekan setim De Bruyne, Raheem Sterling juga masuk daftar beli setelah penampilan mengesankannya sejauh musim ini.

Video Populer

Foto Populer