Sukses


Kabar SMS ke MU, Pelatih Lazio Angkat Bicara

Roma - Rumor transfer Sergej Milinkovic-Savic (SMS) ke MU tak membuat Simone Inzaghi cemas. Ia percaya anak asuhnya tak tergoda untuk pergi.

SMS menjadi salah satu pemain muda yang paling bersinar di Serie A sejak musim lalu. Dia rajin membuat gol dan assists. Aksi SMS membuat Lazio bisa bersaing di papan atas Serie A.

MU termasuk klub yang paling berminat terhadap pemain asal Serbia itu. SMS disiapkan jadi pendamping bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah.

Konon manajer MU Jose Mourinho ingin mendatangkan SMS pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Meski MU cukup gencar mengincar SMS, Inzaghi percaya diri sang pemain tidak akan pergi dari Olimpico di bulan Januari nanti. Sebab SMS masih betah di Lazio.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Inzaghi

"Saya berbicara dengannya cukup sering, dia bahagia di sini. Dia senag di Lazio. Dia tahu tim-tim seperti itu menginginkannya tapi itu tergantung pada Lazio," ujar Inzaghi seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya senang ketika ada ketertarikan pada pemain kami, itu berarti kami tampil baik tapi saat ini dia sangat senang di Lazio. Tahun lalu dia meneken kontrak baru jangka panjang bersama kami," lanjut Inzaghi.

3 dari 3 halaman

Bisa Lebih Hebat daripada Pogba

Inzaghi menilai SMS punya kemampuan lengkap dan bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia suatu hari nanti.

"Kami berbicara tentang pemain muda yang memiliki kualitas dan fisik, sedangkan pemain sering kekurangan salah satunya. Saya berharap dia bisa menjadi lebih baik ketimbang Pogba."

Video Populer

Foto Populer