Sukses


Real Madrid Optimistis Boyong Striker Spurs

Jakarta Real Madrid sedang mencari pemain baru setelah kalah 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico, 23 Desember lalu.

Satu pemain yang digadang-gadang sangat diinginkan Real Madrid yaitu Harry Kane. Bintang Tottenham Hotspur itu tampil menawan di Liga Inggris musim ini.

Untuk memboyong Kane, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 150 juta pounds (Rp 2,7 Triliun). Transfer ini bakal melewati harga Neymar yang diboyong PSG dari Barcelona di musim panas ini.

Tak cukup sampai disitu, untuk menggiurkan Tottenham, Madrid akan memasukkan Gareth Bale sebagai tambahan. Ini sepertinya menjadi kunci bagi Madrid untuk menarik bintang Timnas Inggris tersebut.

Tottenham memang mendapatkan keistimewaan untuk membawa pulang Bale, jika Real Madrid memutuskan untuk lepas winger asal Wales tersebut. Tottenham bisa saja membuat Manchester United gigit jari karena juga berminat dengan Bale.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Gaji Kane

Bisakah Harry Kane jadi raja gol di Eropa (AP/Anthony Devlin)

ESPN melaporkan, Kane juga bakal mendapatkan gaji fantastis jika bersedia gabung. Madrid siap menggaji Kane dengan 300 ribu pounds (Rp 5,4 Miliar) per pekan.

Meski begitu, Tottenham tak akan mungkin melepasnya musim ini. Kane paling mungkin dilepas musim depan, meski bakal terjadi negoisasi yang sangat alot.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino bakal berat hati untuk melepasnya ke tim lain. Meski begitu, uang bisa saja merebut Kane dari dirinya.

"Saya pikir Kane tak ternilai. Kami inginkan dia di sini. Sulit untuk memberikan harga kepadanya, dia tak ternilai," ujar manajer asal Argentina itu.

3 dari 3 halaman

Terancam Absen

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membutuhkan satu gol lagi untuk mencetak sejarah di Premier League. (AFP/Lindsey Parnaby)

Di luar itu, Kane yang sedang on fire sepanjang 2017 terancam tak bisa main di laga pertama Tottenham pada 2018. Kane dikabarkan sedang sakit.

"Dia sakit. Dia ada di rumah. Dokter sudah memeriksanya di rumah. Kita tunggu saja sampai besok apakah dia bisa berlatih di sini. Tak ada masalah besar," katanya.

Video Populer

Foto Populer