Sukses


Manajer Tottenham Kagumi Performa Winger Korsel

London - Mauricio Pochettino memuji performa impresif Son Heung-Min bersama Tottenham Hotspur belakangan ini. Bahkan ia percaya Son bisa menjadi legenda di Liga Inggris seperti David Beckham.

Son Heung-min tampil gemilang sejak merapat ke Tottenham pada musim 2015–16. Namun, pemain 25 tahun itu selalu di bawah bayang-bayang Harry Kane. Akan tetapi, Son tetap populer, khususnya di Asia.

"Ya, Son bisa seperti Beckham, tapi kami tidak bisa membuktikannya. Ketika Anda berbicara tentang Beckham, dia adalah ikon dunia, mungkin seperti Son, tapi di sini dia sangat rendah hati, dan dia orang biasa, yang membuatnya sangat penting bagi kami," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir Son adalah pemain penting bagi kami, mencetak banyak gol dan dia sangat konsisten dalam latihan dan penampilannya. Dia pemain penting dan sangat bagus untuk kami. Memang benar berita utama selalu tentang Harry Kane, tapi penting untuk mengakui Son. Dia (Son) orang yang sangat hebat, profesional yang sangat baik dan dia selalu ada di sana, mencetak gol dan bermain bagus. "

2 dari 3 halaman

Apresiasi Permainan Son

Pemain Tottenham, Son Heung-min (AP/Frank Augstein)

Pochettino menjelaskan, timnya selalu mengpresiasi kerja keras Son Heung-min di lapangan. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa jika Son kalah populer dari Kane.

"Secara pribadi, kami staf pelatih, kami telah memberi Son kredit yang layak. Ketika Anda berada di samping Harry Kane yang mencetak begitu banyak gol, wajar saja fokusnya pada Harry Kane."

"Tapi bagi kami sangat penting untuk menunjukkan kepada Son betapa dia dihargai. Dan semua pemain, semua anggota tim, mereka semua mencintainya. Bukan hanya karena penampilannya, tapi karena dia seorang pria baik," Pochettino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Son

Total, Son Heung-min telah membela Tottenham dalam 113 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 38 gol.

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer