Sukses


Jesse Lingard Mulai Dapat Pengakuan dari Pemain Lain

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Juan Mata memuji perkembangan rekan setimnya, Jesse Lingard. Menurut Mata, Lingard sudah menunjukkan kualitas yang pantas untuk berseragam The Red Devils.

"Kami sangat menyukai Jesse Lingard. Saya tahu dia merupakan orang asli kota ini. Dia datang dari akademi, mengenal klub dengan baik, dan menjadi pemain yang klub inginkan," kata Mata.

"Dia sudah berada di tim utama sejak beberapa musim terakhir. Pada musim ini, dia lebih tajam, percaya diri, dan tampil sangat baik. Saya rasa dia tumbuh menjadi pemain yang bagus," lanjut Mata.

Lingard tampil impresif bersama Manchester United pada musim 2017-2018. Dari 26 pertandingan yang sudah dijalani di berbagai kompetisi, Lingard mencetak 10 gol.

"Dia memiliki kualitas berbeda, sangat pintar, cerdas, dan dinamis saat menguasai bola. Dia bermain, bergerak, dan selalu melihat untuk mendapatkan umpan. Kadang, dia melakukan kesalahan seperti halnya pemain lain. Namun, dia mencetak banyak gol dan kami sangat senang," ujar Mata.

Terbaru, Lingard mencetak satu gol saat Manchester United menang 2-0 atas Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin (1/1/2018). Khusus di Premier League, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tujuh gol untuk Manchester United.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer