Sukses


Arsenal Rekrut Bek Baru

Bola.com, London - Arsenal, melalui situs resminya, Kamis (4/1/2018), mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer bek Yunani, Konstantinos Mavropanos, dari PAS Giannina.

"Kami ingin menyambut Konstantinos di klub dan mendoakannya mendapat yang terbaik pada masa depan," demikian pernyataan Arsenal.

Mavropanos tampil 16 kali semenjak masuk ke dalam skuat utama PAS Giannina. Bek 20 tahun tersebut merupakan rekrutan pertama Tim Meriam London pada bursa transfer musim dingin 2018.

Bahkan, menurut media-media Yunani, Mavropanos memiliki potensi sama seperti Panagiotis Retsos, pemain 19 tahun yang memecahkan rekor transfer klub musim panas lalu dari Olympiakos ke Bayer Leverkusen.

Pada Liga Yunani musim ini, Mavropanos merupakan satu di antara bek terbaik. Ia pun dikabarkan menjadi incaran utama Olympiakos dan AEK Athens.

Menurut Sky Sports, Arsenal menggelontorkan dana 1,8 juta pounds untuk merekrut Mavropanos secara permanen. Namun, The Gunners dikabarkan akan lebih dulu meminjamkan sang pemain ke Werder Bremen.

"Dia (Mavropanos) belum siap bermain bersama kami. Kami akan meminjamkannya ke klub lain terlebih dahulu," tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sumber: Arsenal, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer