Sukses


Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tertarik Gabung Chelsea Musim Depan

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Selasa (9/1/2018), Ronaldo menjadikan Chelsea sebagai tujuan kariernya musim depan. 

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Ronaldo bersama Real Madrid memang tengah menjadi sorotan. Pemain asal Portugal itu diketahui tak bahagia karena menurunnya performa klub serta mengalami sejumlah masalah di luar lapangan.

Satu di antaranya adalah tuduhan pihak berwenang Spanyol soal penghindaran pajak yang dilakukan Ronaldo pada tahun lalu. Hal itulah diyakini menjadi pertimbangan CR7 untuk menyudahi kariernya di Tanah Matador.

Chelsea menjadi pilihan utama Ronaldo karena menyadari mantan klubnya, Manchester United, sudah tak lagi tertarik dengannya. Kabar ini langsung disambut baik Chelsea untuk segera melayangkan tawaran terhadap Real Madrid.

Klub asal London Barat bisa memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap Eden Hazard sebagai pemulus kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge. Meski sudah berusia 32 tahun, manajemen Chelsea yakin Ronaldo masih bisa memiliki beberapa tahun lagi untuk tampil apik di Premier League.

Namun, Chelsea rupanya tak sendirian dalam perburuan jasa Ronaldo. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga bakal melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu.

Proses negosiasi transfer Cristiano Ronaldo juga diyakini bakal berlangsung alot. Pemain asli binaan akademi Sporting CP itu masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Real Madrid.

Sumber: Don Balon, The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer