Sukses


Leroy Sane Belum Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan memuji Leroy Sane yang menurutnya masih bisa berkembang pesat sebagai pesepak bola andal.

"Leroy Sane sangat bagus. Saya rasa dia belum berada dalam puncak performa, namun tetap sudah bagus. Dia menampilkan permainan menarik, baik dalam mengumpan maupun mencetak gol," kata Gundogan.

"Sane begitu penting untuk Manchester City. Dia selalu bergerak dan sangat cepat. Anda memberikan umpan dan dia pasti bisa menerimanya," lanjut Gundogan.

Sebelum bersama-sama di Manchester City, Gundogan pernah menjadi lawan Sane dalam beberapa pertandingan. Saat itu, Gundogan bermain untuk Borussia Dortmund, sementara Sane membela FC Schalke.

Kini, keduanya bahu-membahu menampilkan permainan terbaik bagi Manchester City. Khusus Sane, dia telah mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 29 pertandingan The Citizens di berbagai ajang.

Sane direkrut Manchester City dari FC Schalke dengan nilai transfer 50 juta euro pada 2 Agustus 2016. Pemain berkebangsaan Jerman itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Soccerway

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer