Sukses


Antonio Conte Tidak Berencana Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan akan komitmennya untuk terus berkarier di Stamford Bridge. Conte merasa tidak punya rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

Masa depan Conte sempat menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Media-media Italia ramai mengabarkan Chelsea tertarik merekrut Luis Enrique atau Massimiliano Allegri sebagai penerus Conte.

Seperti diketahui, Conte sempat menyayangkan sikap manajemen Chelsea terhadap kebijakan perekrutan pemain. Namun, Conte mengaku tetap akan menghormati kontraknya di London Barat yang baru berakhir pada Juni 2019.

"Tidak (ada rencana meninggalkan Chelsea). Sekarang, saya berkomitmen penuh untuk Chelsea dan pada pekerjaan ini, untuk bekerja bersama para pemain dan mencoba mengembangkan klub di berbagai aspek sepak bola," kata Conte seperti dikutip ESPN, Sabtu (13/1/2018).

"Saya sangat berkomitmen untuk ini. Saya bahagia dengan apa yang saya kerjakan sekarang dan dengan yang terdahulu. Akan tetapi, saya lebih bahagia dengan apa yang saya kerjakan sekarang," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Antonio Conte bergabung degan Chelsea pada 3 Juli 2016. Sejak saat itu, manajer berusia 48 tahun tersebut telah mencatatkan 70,4 persentase kemenangan dari total 81 pertandingan. Conte juga sukses mempersembahkan gelar Premier League 2016-2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer