Sukses


Sane Tak Khawatir Sanchez Gabung Manchester City

Jakarta Gelandang Manchester City, Leroy Sane, menyambut baik kedatangan gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Sane senang andai Sanchez jadi bergabung.

"Tidak, itu tidak mengkhawatirkan bagi saya secara pribadi. Dia pemain yang sangat bagus. Jika dia jadi bergabung, dia bisa membantu kami," ujar Sane seperti dilansir Soccerway.

Sane datang ke Manchester City pada musim lalu. Setelah sempat kesulitan, musim ini Sane tampil sebagai salah satu pemain kunci Pep Guardiola.

Di musim ini, Sane telah tampil 20 kali dan mencetak enam gol. Ia menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk menempati sektor sayap.

 

2 dari 3 halaman

Punya Kepercayaan Diri

Alexis Sanchez (Rickett/PA via AP)

Sane mengatakan, siapapun yang datang ke Manchester City tidak akan mengganggu pemain yang sudah ada. Pasalnya menurut Sane, seluruh pemain Manchester City punya level kepercayaan diri yang baik.

"Tidak akan ada yang mengatakan, 'Oh saya harap dia tidak bergabung' Setiap dari kami bermain baik saat ini dan punya kepercayaan diri," kata Sane menegaskan.

3 dari 3 halaman

Tantangan Baru

 Lebih lanjut, Sane mengaku masuknya pemain baru bisa jadi tantangan bagi para pemain Manchester City saat ini. Hal itu akan membuat para pemain yang sudah ada menjadi lebih baik.

"Jika Anda tidak tertantang, Anda tidak bisa mengetahui sebagus apa diri Anda. Bahkan jika dia lebih baik, Anda bisa belajar darinya. Itu membuat Anda jadi pemain yang lebih baik," kata Sane mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer