Sukses


Arsenal Hancur di Markas Bournemouth

Jakarta Arsenal babak belur. Jack Wilshere dan kawan-kawan tumbang 1-2 di tangan Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2017) malam WIB.

 

Arsenal sebenarnya sempat unggul lebih dulu. Adalah Hector Bellerin yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 52. Berawal dari umpan terobosan Alex Iwobi, Bellerin sukses menaklukkan kiper Asmir Begovic.

Tuan rumah membalas pada menit 70. Crossing Ryan Fraser dari sisi kanan sukses diteruskan Callum Wilson ke gawang Petr Cech. Skor jadi imbang 1-1.

Selang empat menit, Bournemouth berbalik unggul melalui sontekan Jordon Ibe. Ia sukses memanfaatkan kemelut di kotak penalti Arsenal. Skor jadi 2-1 untuk Bournemouth dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

 

 

2 dari 3 halaman

Peringkat Klasemen

Bournemouth vs Arsenal (Twitter Arsenal)

Dengan hasil ini, Bournemouth berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Nathan Ake dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari Crystal Palace yang berada di atas mereka.

Sementara Arsenal menempati posisi enam dengan 39 angka. The Gunners terpaut lima poin dari Liverpool dan Tottenham Hotspur di posisi empat dan lima.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bournemouth: Asmir Begovic, Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, Charlie Daniels, Jordon Ibe, Ryan Fraser, Callum Wilson

Arsenal: Petr Cech, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles, Alex Iwobi, Danny Welbeck, Alexandre Lacazette

Video Populer

Foto Populer