Sukses


Fokus Mkhitaryan Terbelah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan, alasannya mencoret Henrikh Mkhitaryan pada laga melawan Stoke City, di Old Trafford, Senin (16/1/2017), karena fokus sang pemain terpecah akibat rumor transfer.

Manchester United menang 3-0 atas Stoke City berkat gol-gol Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku. Pada laga ini, Mourinho tidak memasukkan nama Mkhitaryan ke dalam skuat Setan Merah.

Mkhitaryan gencar diberitakan akan dilepas Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Ia disebut-sebut akan menjadi "alat tukar" transfer bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang diberitakan akan bergabung dengan Manchester United.

"Saya akan berbohong jika itu (tidak memainkan Mkhitaryan) murni karena keputusan taktik. Itu hanyalah pilihan pemain yang kami tahu dan mereka memiliki fokus 100 persen di kepalanya bersama Manchester United," ujar Jose Mourinho.

"Menurut saya, tidak mudah bagi pemain untuk bertanding ketika ada keraguan masa depannya di klub. Itu tentu akan menambah tekanan besar. Jadi, menurut saya, ini adalah yang terbaik baginya dan kami," ia menambahkan.

Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Hampir dua musim berkarier di Old Trafford, pemain asal Armenia tersebut baru menorehkan 13 gol dan 11 assist dari 63 pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer