Sukses


Chelsea Lepas Satu Pemain ke Newcastle United

Bola.com, London - Chelsea melepas pemain serbabisa Kenedy ke Newcastle United pada Selasa (23/1/2018). Pemain asal Brasil itu dipinjamkan hingga enam bulan mendatang.

"Hari ini (Selasa), Kenedy bergabung ke Newcastle United hingga akhir musim. Pemain Brasil berusia 21 tahun itu pindah ke St James' Park setelah mengemas lima penampilan untuk Chelsea pada musim ini," tulis pernyataan resmi The Blues.

Kenedy berharap bisa tampil reguler bersama The Magpies. Dia juga merasa senang bakal dilatih manajer seperti Rafael Benitez.

"Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan di Newcastle. Mereka menerima saya dan saya akan menunjukkan kemampuan terbaik bermain bersama Newcastle United," kata Kenedy.

Kenedy sebenarnya menjadi incaran Newcastle United sejak musim panas lalu. Namun, upaya The Magpies mendapatkan Kenedy terganjal keputusan manajer Antonio Conte yang ingin mempertahankannya.

"Kami mengikuti sepak terjang Kenedy sejak musim panas 2017. Dia bisa bermain di berbagai posisi, seperti sayap, bek sayap, atapun bek kiri yang lebih menyerang. Dia memberikan kami banyak opsi," ujar manajer Benitez.

Sumber: Chelsea, Newcastle United

Video Populer

Foto Populer