Sukses


Leicester City Jawab Rumor Transfer Mahrez ke Arsenal

London - Claude Puel membantah keras klaim Arsenal bakal segera memboyong gelandang Leicester City, Riyad Mahrez. Manajer Leicester City itu membeberkan fakta terkait gelandang asal Aljazair tersebut.

Mahrez tertangkap kamera meninggalkan Emirates Stadium tengah pekan ini. Ia menyaksikan langsung laga Arsenal kontra Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris.

Tak heran rumor kepindahannya pun semakin kencang. Terlebih Arsenal sedang mencari pengganti Alexis Sanchez. Mahrez sendiri dikabarkan sudah tak betah di Leicester City. Dia ingin membela klub yang lebih besar di Liga Inggris.

Musim panas kemarin dia juga sudah mengajukan tawaran pindah. Namun sayang negosiasi dengan beberapa klub peminat masih belum diterima Leicester.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Puel

"Saya memang meminta Mahrez untuk ke sana. Saya ingin dia menjadi mata-mata," ujar Puel seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada yang harus saya tambahkan lagi. Semua pemain masih di Leicester sejauh ini," katanya menambahkan.

Menariknya, Mahrez tak sendirian ke markas Arsenal. Ia juga mengajak bintang Leicester lain, Islam Slimani.

3 dari 3 halaman

Incaran Arsenal

"Kita lihat saja akhir bulan nanti, saya pasti jauh lebih bahagia karena tidak harus menjawab pertanyaan seperti ini lagi," kata Puel.

Selain Mahrez, Arsenal juga sedang mendekati Pierre-Emerick Aubameyang. Namun negosiasi dengan Borussia Dortmund masih buntu.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Riyad Mahrez

Video Populer

Foto Populer