Sukses


Abramovich Bakal Tolak Tawaran Manchester City untuk Hazard

Jakarta Chelsea tidak akan mempertimbangkan jika ada tawaran dari Manchester City untuk Eden Hazard. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, tidak akan menjual Hazard.

Seperti dilansir HLN, Manchester City siap menantang Real Madrid dalam perburuan Hazard. Musim panas mendatang, Manchester City dan Real Madrid siap menawar gelandang serang asal Belgia itu.

Tawaran sebesar 150 juta pound sterling disiapkan The Citizens. Nilai yang sama juga bakal disodorkan Los Blancos kepada klub asal London Barat ini.

Abramovich sendiri tidak ingin Manchester City mendapatkan jasa Hazard. Taipan minyak asal Rusia ini tidak rela Hazard bermain untuk klub rival di Liga Inggris.

2 dari 2 halaman

Tergiur ke Real Madrid

Artinya, Real Madrid lebih berpeluang besar mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Hazard sendiri tergiur untuk berkostum klub ibu kota Spanyol itu.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal habis pada Juni 2020. Abramovich sadar Hazard tidak berencana memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Chelsea tentu tidak ingin kehilangan Hazard tanpa mendapatkan sepeser pun uang. Menjualnya musim panas nanti bakal membuat Chelsea mendapat kucuran dana besar untuk belanja pemain.

Sumber: Liputan6.com

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer