Sukses


Juan Mata Tambah Masa Bakti di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi memperpanjang kontrak Juan Mata selama satu tahun, Selasa (30/1/2018) waktu setempat. Kontrak baru itu membuat pemain asal Spanyol akan berada di Manchester United hingga 30 Juni 2019.

Mata sebelumnya hanya punya sisa kontrak selama enam bulan bersama The Red Devils. Namun, performa konsisten yang ditunjukkan gelandang berusia 29 tahun membuat pihak klub tak ragu menawarkan perpanjangan kontrak.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun memastikan bahwa Mata merupakan bagian penting dalam skuatnya. Posisi Mata di tim utama tidak terganggu meski tim yang bermarkas di Old Trafford telah mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018.

"Mata pemain yang penting. Saat saya datang satu setengah tahun lalu, mereka mengatakan Mata dalam masalah. Sekarang dia mendapatkan perpanjangan kontrak untuk satu tahun. Mata pemain penting buat saya, pemain penting buat klub, dan pemain penting buat rekan setim," ujar Mourinho memberikan pujian.

Mata pun bahagia bisa menambah masa baktinya di Manchester United. Dia merasa bisa terus bermain di Manchester United merupakan suatu hal yang istimewa.

"Saya merasa sangat senang dan sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub ini. Saya kira semua yang terikat dengan Manchester United seharusnya merasa istimewa, dan itulah yang saya rasakan," ia menuturkan.

Mata bergabung dengan Manchester United pada 24 Januari 2014. Sejak saat itu, mantan pemain Valencia ini sudah bermain dalam 172 pertandingan, mencetak 39 gol, dan mengemas 30 assist.

Sumber: Manchester United

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer