Sukses


Nonton Hattrick Ramsey dan Gol Perdana Aubameyang untuk Arsenal

Bola.com, London - Arsenal berpesta di markas sendiri usai menundukkan Everton dengan skor 5-1, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018. Sosok Aaron Ramsey membetot perhatian khalayak, terutama fans Arsenal, setelah mencetak tiga gol.

Ramsey merobek jala Everton pada menit ke-6, 19' dan 74'. Bagi sang gelandang, performa tersebut menjadikannya sebagai pemain ke-20 Arsenal yang mampu mencetak hattrick di pentas Premier League.

Catatan istimewa juga menjadi milik bomber anyar, Pierre-Emerick Aubameyang. Bomber berkebangsaan Gabon tersebut menjawab tantangan publik dengan golnya di menit ke-37.

Satu gol Arsenal datang dari bek tengah, Laurent Koscielny pada menit ke-14. Everton membalas via striker Dominic Calvert-Lewin (64'). Manajer Arsenal, Arsene gembira sekaligus memberi warning kepada anak asuhnya.

"Tantangan terberat kami adalah mencari keseimbangan. Kami tim yang sangat ofensif, tapi harus mendapatkan sisi yang sama di area pertahanan," sebut Wenger. Sahabat Bola.com belum melihat lima gol Arsenal ke gawang Everton, simak video di bawah ini:

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Prediksi Liga Inggris, Chelsea Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Melawan Liverpool

Video Populer

Foto Populer