Sukses


Ini Bomber Maut Calon Pengganti Ibrahimovic di MU

Jakarta Manchester United (MU) mulai bersiap mencari pengganti penyerang senior Zlatan Ibrahimovic. Pria asal Swedia itu bakal meninggalkan Setan Merah di akhir musim nanti.

Ibrahimovic hanya dikontrak MU sampai 30 Juni 2018. Musim ini Ibrahimovic jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Romelu Lukaku. 

Eks pemain Juventus itu kemungkinan akan melanjutkan petualangannya di Amerika Serikat. Los Angeles Galaxy tertarik menampung Ibrahimovic.

Karena akan ditinggal Ibrahimovic, MU bakal mendatangkan satu penyerang di bursa transfer musim panas. Media Argentina Ole melaporkan pemain depan yang disiapkan MU jadi pengganti Ibrahimovic adalah bomber Inter Milan Mauro Icardi.

Pemain 24 tahun itu membuat manajer MU Jose Mourinho kesengsem berkat ketajamannya di Serie A. Icardi musim ini sudah membukukan 18 gol dari 22 penampilan di Serie A.

 

 

2 dari 3 halaman

Saingi Real Madrid

Mauro Icardi (AP)Rencana MU merekrut Icardi ini bakal membuat pusing Real Madrid. Los Blancos sudah sejak akhir tahun 2017 tertarik dengan Icardi. Pria Argentina itu diharapkan jadi pengganti Karim Benzema.

Real Madrid diyakini akan kembali mencoba merekrut Icardi musim panas nanti. Pasalnya performa Benzema sudah sangat memprihatinkan sehingga perlu nama baru untuk menggantikannya.

3 dari 3 halaman

110 Juta Euro

Mauro Icardi (AFP)Inter sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergian Icardi. Mereka butuh dana segar hasil penjualan Icardi untuk membeli beberapa pemain di musim panas.

Kabarnya klausul pelepasan Icardi hanya 110 juta euro. Harga sebesar itu tentu bukan masalah besar bagi klub seperti MU atau Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer