Sukses


Klasemen Liga Inggris: Chelsea Tertahan

Bola.com, London - Hasil mengejutkan didapat Chelsea. Usai kalah 0-3 dari AFC Bournemouth, tim berjuluk The Blues tersebut dihajar Watford 1-4 di Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

Pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Chelsea tak berdaya di kandang Watford. Padahal, The Blues sempat menahan imbang 1-1 tuan rumah hingga menit ke-83.

Watford mencetak gol lebih dulu lewat Troy Deeney di menit ke-42. Eden Hazard mengubah pertandingan kembali imbang lewat golnya pada menit ke-82.

Watford kesetanan pada tujuh menit terakhir pertandingan. Tim berjuluk The Hornets ini berhasil memborbardir gawang Chelsea sebanyak tiga kali. Gol-gol dari Daryl Janmaat (84), Gerard Deulofeu (88), dan Roberto Pereyra (91) membawa Watford menghancurkan The Blues.

Chelsea kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Lantas, tidur Antonio Conte semakin tidak nyenyak. Posisinya sebagai pelatih kian terancam.

Atas hasil ini, Chelsea tertahan di peringkat ke-4 dengan koleksi 50 angka. The Blues gagal menggeser posisi Liverpool yang berada satu strip di atasnya dengan keunggulan 1 poin.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris, Senin (5/2/2018)

Aksi pemain Chelsea, Eden Hazard melewati kepungan para pemain Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, (31/1/2018). Chelsea kalah 0-3. (AP/Tim Ireland)

Watford 4-1 Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-26

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer