Sukses


Gelandang Napoli Berpeluang Gabung MU

Jakarta MU dikabarkan berpeluang besar untuk memboyong gelandang Napoli, Jorginho musim depan. Itu karena Napoli berniat melepaskan gelandang 26 tahun asla Brasil itu.

Jorginho belakangan disebut tengah masuk dalam radar beberapa klub besar Eropa, di antaranya MU dan Arsenal. Hal tersebut juga sampai ke telinga agennya, Joao Santos.

Menurut Santos, kliennya bisa saja dikorbankan oleh Partenopei pada bursa transfer musim panas mendatang demi mendapatkan pemain baru.

"Jika pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, maka itu akan membutuhkan investasi penting dan Jorginho bisa dikorbankan," kata Joao Santos kepada Radio Crc.

1 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2020

Gelandang Napoli, Jorginho, berusaha melewati gelandang Crotone, Andrea Barberis, pada laga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Crotone, Jumat (29/12/2017)
 (AFP/Carlo Hermann)

Jorginho masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020. Ia telah membela Napoli dalam 27 pertandingan musim ini. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan empat gol dan empat assist.

"Saya pikir kami akan membahas pembaharuan kontrak di akhir musim, karena ini bukan saat untuk membicarakannya, karena Jorginho masih memiliki kontrak yang panjang. Jorginho ingin bertahan, meski kita harus tahu apakah Napoli setuju dengan itu. Saya pikir mereka lebih suka menjual Jorginho daripada Amadou Diawara, yang lebih muda," Joao Santos menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pengganti Carrick

MU sendiri mengincar Jorginho untuk menggantikan Michael Carrick. Nama terakhir bakal gantung sepatu di akhir musim.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer