Sukses


Mourinho Mulai Puas dengan Aksi Pengganti Pogba di MU

Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho pelan-pelan mulai menemukan kepuasan dengan aksi Scott McTominay. Gelandang berusia 21 tahun tersebut bermain impresif saat MU mengimbangi tuan rumah Sevilla 0-0 pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion  Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB.

Mou, panggilan karib Mourinho, menurunkan McTominay sebagai starter. Pemain asal Skotlandia itu memainkan peran Paul Pogba yang menepi di bangku cadangan.

McTominay berduet bersama Nemanja Matic untuk membentuk double pivot di lini tengah MU. Keduanya relatif berhasil meredam permainan jenderal lapangan tengah Sevilla, Ever Banega.

Pada pertandingan keempatnya di Liga Champions bersama MU itu, McTominay bermain selama 90 menit. Gelandang bertubuh besar ini dianggap sebagai pemain terbaik The Red Devils bersama David De Gea pada partai tersebut.

“Saya pikir, dia (McTominay) bermain sangat luar biasa. Dia melakukan segalanya. Dia menempel ketat Banega, yang merupakan pekerjaan sulit untuk melakukan hal itu. Dia nyaman bermain di lini tengah, menguasai bola. Dia sempurna,” ujar Mou dinukil dari Daily Mail.

1 dari 3 halaman

Juga Sanjung Pogba

Melawan Sevilla menjadi partai pertama Pogba pada tiga partai terakhir MU. Sebelumnya, gelandang asal Prancis tersebut terpaksa rela menepi karena cedera.

Mou menurunkan Pogba di awal-awal babak pertama. Pemain berusia 24 tahun itu masuk untuk menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera.

“Menurut saya, lini tengah MU bermain cukup bagus saat Herrera keluar. Pogba membuat perbedaan yang berarti untuk tim kami. Dia menunjukkan performa yang positif setelah cedera,” kata arsitek asal Portugal tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

25 Februari 2018

Liga Inggris Pekan ke-28: Manchester United Vs Chelsea di Old Trafford

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer