Sukses


Paul Pogba Berencana Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan ESPN pada Senin (26/2/2018), semakin mendekati pintu keluar Manchester United. Pogba berencana angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim 2017-2018.

Pogba bersitegang dengan manajer Jose Mourinho karena dipasang sebagai gelandang bertahan, sehingga tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kondisi tersebut membuat Pogba merasa tidak betah di Old Trafford. Alhasil, gelandang timnas Prancis tersebut meminta kepada agennya, Mino Raiola, untuk mencari klub baru.

Raiola diberitakan tengah bernegosiasi dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu memang menginginkan jasa Pogba sejak masih memperkuat Juventus.

Kemungkinan lain adalah kembali ke Juventus. Menurut media-media di Italia, I Bianconeri punya klausul untuk membeli kembali Pogba apabila Manchester United ingin menjualnya.

Masa depan Pogba di Manchester United mulai menjadi tanda tanya ketika dicadangkan saat melawan Huddersfield di Premier League. Setelah itu, gelandang berusia 24 tahun tersebut juga kembali menghuni bangku cadangan ketika menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Paul Pogba tampil impresif saat diberi kesempatan bermain sejak menit pertama ketika menghadapi Chelsea di Old Trafford pada ajang Premier League. Kontribusi Pogba membantu The Red Devils menang 2-1 atas tamunya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer