Sukses


Aksi Lucu Willian dalam Laga Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Manchester - Pemain Chelsea, Willian, tertangkap kamera mencoba mengintip kertas berisi strategi Manchester United yang dipegang Nemanja Matic saat kedua tim saling berhadapan di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United itu, Mourinho memberikan kertas berisi instruksi kepada Nemanja Matic menjelang pertandingan usai. Kertas itu diberikan lewat Eric Bailly yang masuk pada menit ke-81.

Ketika Matic menerima kertas dar Bailly, hal itu tertangkap dalam pantauan Willian. Pemain asal Brasil itu pun berusaha mendekati mantan rekan satu timnya itu untuk membaca instruksi yang diberikan oleh Mourinho.

Melihat usaha Willian, Matic langsung berusaha menjauhinya. Pemain asal Serbia tersebut terpaksa membaca instruksi dengan terburu-buru.

Beruntung bagi Matic, Willian tidak sempat membaca kertas instruksi tersebut. Pertandingan berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah.

 

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Willian merupakan pencetak gol Chelsea ke gawang Manchester United pada menit ke-32. The Red Devils membalas lewat Romelu Lukaku tujuh menit berselang, sebelum berbalik unggul melalui gol Jesse Lingard pada menit k-75.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

Video Populer

Foto Populer