Sukses


Tak Terkalahkan dalam 5 Laga, Klopp Minta Liverpool Pertahankan 'Amarah'

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuntut timnya untuk mempertahankan momentum positif mereka. Klopp percaya timnya bisa merealisasikan target tersebut.

Kemenangan 4-1 atas West Ham akhir pekan lalu membuat Liverpool mempertajam rekor tak terkalahkan menjadi lima laga di semua kompetisi. Sebelumnya, The Reds sukses mengalahkan Huddersfield Town (3-0), Southampton (2-0) dan Porto (5-0).

Pasukan Klopp hanya sekali imbang lawan Tottenham Hotspur (2-2). Klopp pun meminta Liverpool mempertahankan agresivitas mereka.

"Sekarang kami harus tetap marah di laga-laga berikutnya. Kami harus tetap bersikap agresif," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Buru Konsistensi

Manajer Liverpool Juergen Klopp (AP Photo/Rui Vieira)

"Anda hanya kalah sedikit, jika terus berusaha meraih kemenangan. Kami tidak selalu menang, mungkin dua, tiga atau empat minggu berturut-turut. Jadi, sulit untuk memenangkan yang kelima, untuk tetap berada di jalur dan mempertahankannya."

"Kita semua tahu jika kami kalah dari Newcastle (pertandingan selanjutnya), maka kita berdiri di sini dan berbicara hal yang berbeda. Jadi, kami harus terus konsisten," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 2 Poin

Liverpool kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di atas mereka.

Video Populer

Foto Populer