Sukses


Pep Guardiola: Fernandinho adalah Pemain Penting Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola menganggap Fernandinho sebagai pemain penting bagi timnya. Menurut Guardiola, Fernandinho merupakan pemain cerdas yang memiliki fisik prima.

"Tentu saja, Fernandinho merupakan pemain penting pada musim ini. Dia sangat spesial bagi kami. Dia seperti Nicolas Otamendi, yang juga kami butuhkan. Mereka pemain penting untuk apa yang telah kami raih," kata Guardiola.

"Fernandinho memikirkan rekan-rekannya. Dia tidak hanya memikirkan aksi individu di lapangan. Namun, dia berpikir tentang apa yang akan terjadi nanti. Dia jelas cerdas dan mempunyai fisik prima. Fernandinho memiliki segalanya sebagai gelandang," lanjut Guardiola.

Akan tetapi, Guardiola tidak bisa memainkan Fernandinho saat Manchester City bertandang ke markas Arsenal, di Stadion Emirates, London, Kamis (1/3/2018) waktu setempat. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera paha dan harus menepi selama beberapa pekan.

"Kami punya pengganti Fernandinho. Kami bisa memainkan Yaya Toure atau beberapa pemain lain di posisi gelandang bertahan," ujar Guardiola.

Fernandinho telah menjadi bagian skuat utama Manchester City sejak 2013. Hingga kini, eks pemain Shakhtar Donetsk itu sudah tampil lebih dari 200 pertandingan The Citizens di berbagai ajang.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer