Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Akhir Pekan Ini

Bola.com — Premier League akan memasuki pekan ke-29 pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan seru akan terjadi, satu di antaranya big match Manchester City melawan Chelsea, di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018). 

Saat ini, Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 75. Peluang mereka meraih gelar pun terbuka lebar lantaran selisih poin dari peringkat kedua yang ditempati Manchester United berjarak 16 angka.

Manchester United bisa memangkas selisih tersebut lantaran Manchester City akan menghadapi lawan berat, yakni Chelsea. Hanya saja, performa The Citizens sedang naik.

Teranyar, mereka mampu mengalahkan Arsenal tiga gol tanpa balas di Stadion Emirates. Ini merupakan sinyal berbahaya bagi The Blues, yang performanya sedang tidak konsisten.

Gelandang Manchester City Leroy Sane menendang bola ke gawang Arsenal pada laga pekan ke-28 Premier League di Emirates Stadium,  Jumat (2/3). Manchester City menang telak tiga gol tanpa balas atas Arsenal. (Glyn KIRK/AFP)

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Manchester United membutuhkan poin penuh demi menjaga asa menekel Manchester City.

Liverpool yang  sedang berada dalam performa bagus akan menjamu Newcastle United, di Anfield, Minggu dini hari WIB. Saat ini, skuat asuhan Jurgen Klopp menempati peringkat ketiga dengan perolehan poin  57. 

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan seru pekan ke-29 Premier League melalui siaran langsung yang jadwalnya terdapat pada halaman selanjutnya. 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Sabtu, 3 Maret

Burnley vs Everton, Bein Sports 1, pukul 19.30 WIB

Leicester City vs Bournemouth, Bein Sports 2, pukul 22.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town, Bein Sports 1, pukul 22.00 WIB

Minggu, 4 Maret

Liverpool vs Newcastle United, Bein Sports 1, pukul 00.30 WIB

Brighton vs Arsenal, Bein Sports 1, pukul 20.30 WIB

Manchester City vs Chelsea, Bein Sports 1, pukul 23.00 WIB

Selasa, 6 Maret

Crystal Palace vs Manchester United, Bein Sports 1, pukul 03.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer