Sukses


Wenger: Arsenal Tak Boleh Menyerah

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui hasil buruk dalam beberapa laga terakhir memengaruhi mental anak asuhnya. Dia pun meminta Mesut Ozil dan kawan-kawan untuk tak menyerah dan segera bangkit.

Skuat Meriam London tampil melempem dalam lima laga terakhir. Mereka hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan pada periode tersebut.

Hasil paling menyakitkan adalah ketika menelan dua kekalahan beruntun kontra Manchester City dengan skor identik 0-3. Pertama adalah pada partai final Piala Liga Inggris (24 Februari 2018), dan yang kedua dalam laga pekan ke-28 Premier League (1 Maret 2018).

"Dua pertandingan terakhir (kontra Manchester City) telah mengambil kepercayaan diri dan membawa kekecewaan buat kami. Dalam sepak bola, Anda kehilangan kepercayaan diri dengan sangat cepat dan mendapatkannya kembali dengan sangat lambat," ujar Wenger.

Arsenal akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-29 Premier League, di The American Express Community Stadium, Minggu (4/3/2018). The Gunners pun diharapkan meraih poin penuh di markas Brighton.

"Anda harus selalu menunjukkan kekuatan untuk tidak menyerah. Dalam organisasi ketika banyak kekecewaan yang datang, mereka terbagi dan terpisah," lanjut Wenger.

"Pengalaman harus membantu kami untuk tetap bersama dan fokus pada pertandingan berikutnya," lanjut Wenger yang sudah menangani Arsenal sejak Agustus 1996.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer