Sukses


Leonardo Bonucci Yakin AC Milan Singkirkan Arsenal

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, yakin dengan peluang timnya ketika menghadapi Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa. Kedua tim sama-sama mengincar gelar di ajang tersebut.

AC Milan akan menjalani dua laga yang sangat besar di San Siro pada satu pekan mendatang. Rossoneri akan menjalani Derby della Madonnina di Serie A pada Senin (5/3/2018) dini hari WIB dan Arsenal di Liga Europa pada Jumat (9/3/2018).

Khusus bicara soal laga kontra Arsenal di level Eropa, Bonucci menegaskan kedua tim yang akan bertemu memiliki kualitas masing-masing. Namun, di satu sisi bek AC Milan itu sangat optimistis bisa membuat The Gunners kesulitan ketika menghadapi Rossoneri di San Siro.

"Kami terbiasa untuk saling memberikan tantangan di level yang berbeda. Kedua tim mengalami perampingan dan siklus yang baru. Arsenal punya sejumlah pemain penting, terutama dari lini tengah ke depan," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus membuat perbedaan dengan kolektivitas kami. Saya merasa percaya diri kami bisa membuat sebuah tim penting seperti Arsenal dalam masalah," lanjut mantan bek Juventus itu.

AC Milan berhasil melangkah ke 16 besar Liga Europa dan menantang Arsenal setelah di babak 32 besar menyingkirkan klub Bulgaria Ludogorets. Tidak main-main, Rossoneri membungkam Ludogorets itu dengan skor 3-0 di Bulgaria sebelum menang tipis 1-0 di San Siro.

Video Populer

Foto Populer