Sukses


Jadi Inspirator Kemenangan Tottenham, Son Heung-min Banjir Pujian

Bola.com, London - Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018 berkat kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/3/2018). Dua gol Tottenham dicetak oleh winger asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Son Heung-min membuka kemenangan Tottenham Hotspur pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan dari Dele Alli. Sementara gol kedua Spurs kembali dicetak mantan pemain Bayer Leverkusen pada menit ke-54, memaksimalkan umpan dari Harry Kane.

Sejumlah reaksi atas kehebatan Son Heung-min diungkapkan oleh warganet melalui media sosial. Kebanyakan dari mereka melontarkan pujian dan sebagian menyebut Son merupakan pemain yang lebih baik daripada Harry Kane.

Tak hanya fans, pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino, juga melontarkan pujian kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. "Performa Son konsisten dan dia membantu tim untuk mendapatkan pencapaian. Tiga poin hari ini memiliki arti kami berada dalam posisi yang sangat baik di klasemen," ujar Pochettino seperti dilansir teamTALK.

Kemenangan atas Huddersfield membuat Tottenham berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan selisih 17 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Pochettino mengaku optimistis bisa mengejar perolehan poin Manchester City karena masih ada sembilan pertandingan yang dijalani timnya hingga akhir musim.

"Saya sangat puas dengan performa kali ini, kami pantas mendapatkan tiga poin. Tak pernah mudah bermain di Premier League dan laga hari ini benar-benar ketat," ujar pelatih Tottenham Hotspur asal Argentina itu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer