Sukses


Sihir De Bruyne di Manchester City Bikin Hazard Kagum

Bola.com, Manchester - Performa apik Kevin De Bruyne bersama Manchester City mendapat pujian dari Eden Hazard. Bagi Hazard, penampilan De Bruyne mampu menghipnotis setiap orang yang melihat.

Sejak berseragam The Citizens pada 30 Agustus 2015, gelandang timnas Belgia itu langsung menjadi sosok penting di lini tengah. Pada musim ini, dia telah mendulang 11 gol dan 19 assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Kevin De Bruyne, Manchester City masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League, menjuarai Piala Liga Inggris, dan berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018.

"Dia pemain yang fantastis. Dia pandai di dalam dan luar lapangan. Dia sangat percaya diri saat bermain di tim terbaik Premier League tahun ini," puji De Bruyne.

"Saat berada di lapangan bersama pemain bagus, dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Setiap kali dia memiliki bola di kakinya, dia bisa melakukan sihir," lanjut gelandang Chelsea itu.

"Dia tidak mencetak banyak gol, tetapi dia bisa menciptakan sesuatu dengan hanya satu gerakan atau ketika mengumpan. Sederhana saja, dia adalah pemain yang spesial," papar Hazard.

Eden Hazard dan Kevin De Bruyne akan adu kemampuan saat Chelsea bersua Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer