Sukses


Olivier Giroud Bantah Chelsea Alami Krisis

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menegaskan Chelsea tidak mengalami krisis setelah takluk 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018).

Publik menganggap Chelsea sedang dalam tren buruk karena tidak kunjung meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang. Sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu bermain 1-1 melawan Barcelona (20/2/2018) dan takluk 1-2 dari Manchester United (25/2/2018).

"Chelsea tidak mengalami krisis. Kami pun tetap mendukung penuh Conte. Kami bermain dengan gaya permainan Manchester United dan Manchester City. Kami sesungguhnya bisa tampil lebih baik, tetapi dua pertandingan itu bukanlah laga-laga kecil," kata Giroud.

"Kami tidak senang dengan hasil negatif tersebut. Pekan ini menjadi buruk bagi kami karena para lawan meraih kemenangan. Namun, masih ada sembilan pertandingan lagi. Kami akan meraih hal baik pada akhirnya," ujar Giroud.

Kekalahan dari Manchester City membuat Chelsea hanya mendulang 53 poin di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer