Sukses


Juan Mata: Manchester United Vs Liverpool Jadi Laga Terbesar di Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, antusias menyambut pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Mata mengaku pertandingan melawan The Reds selalu menyajikan momen spesial.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool selalu dinantikan publik Inggris setiap musimnya. Sebab, pertandingan tersebut menyajikan dua klub yang sama-sama mengoleksi gelar terbanyak di Inggris.

Pertandingan bertajuk North West Derby selalu berjalan dengan panas dan sengit. Juan Mata mengaku ingin memberikan penampilan terbaiknya demi laga sarat gengsi untuk Setan Merah tersebut.

"Ini merupakan pertandingan terbesar untuk kedua tim dan mungkin juga untuk sepak bola Inggris. Rivalitas, sejarah kedua klub, dan juga atmosfernya sangat bagus," kata Juan Mata seperti dikutip Soccerway, Sabtu (10/3/2018).

"Setiap pertandingan melawan Liverpool itu spesial dan jika Anda bisa mencetak gol indah atau memiliki penampilan yang baik, maka akan diingat selamanya," ujar pemain asal Spanyol itu.

Juan Mata sendiri memiliki momen spesial ketika menghadapi Liverpool yang terjadi pada Maret 2015. Ketika itu, Mata mencetak dua gol yang salah satunya merupakan gol tendangan voli gunting yang luar biasa.

"Saya rasa ketika Anda bertanya kepada suporter soal momen terbaik saya di Manchester United ya mungkin pertandingan itu. Atau secara spesifik soal golnya. Itu hari yang luar biasanya untuk saya bermain di Anfield dan mencetak dua gol dan gol kemenangan," ujar Mata.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer