Sukses


Van Dijk Sesumbar Liverpool Bakal Hajar Manchester United

Jakarta Pemain anyar Liverpool Virgil van Dijk tak sabar merasakan kesempatan melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dia yakin Liverpool akan bisa menang atas MU dengan mudah.

"Saya memang belum lama di sini, tapi saya rasa kami bisa mengalahkan siapa saja," ucap Van Dijk, saat berbincang dengan Dejan Lovren di Melwood, dilansir situs resmi klub.

Van Dijk menilai Setan Merah, julukan MU, menjadi lawan tangguh. Selain bermain di kandang sendiri, tim besutan Jose Mourinho itu juga punya banyak pemain berkualitas.

"Saya sangat menantikannya karena selama ini hanya mendengar cerita saja mengenai duel MU kontra Liverpool. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," katanya.

"Terlebih lagi, MU punya begitu banyak pemain berkualitas. Namun, kami juga ada banyak yang berkualitas. Ini bakal menjadi duel yang menarik," ujar mantan bek Southampton tersebut.

2 dari 3 halaman

Rebutan Posisi Kedua

Pemenang duel ini akan menempati posisi kedua. Saat ini, Setan Merah berada di urutan kedua dengan 62 poin, unggul dua angka dari Liverpool yang berada di urutan tiga.

"Saya rasa pertandingan ini sangat penting. Hanya ada dua poin perbedaan kami di klasemen. Jadi ini sangatlah penting," ucap Van Dijk.

"Jika anda melihat klasemen sementara, anda akan memahami bahwa posisi dua sangatlah penting bagi kedua klub. Kami ingin memenangkan pertandingan ini, sama seperti harapan para fans. Kami ingin melakukan segalanya untuk menang."

3 dari 3 halaman

Statistik

Berikut statistik duel MU kontra Liverpool:

Jumlah bertanding: 172

MU menang: 68

Liverpool menang: 48

Imbang: 48

MU bikin gol: 232

Liverpool bikin gol: 210

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer