Sukses


Mourinho Balas Sindiran Legenda Manchester United

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak terima mendapat kritik dari Gary Neville, yang merupakan legenda MU. Menurut Mourinho, Neville hanya omong besar.

Neville memberi kritik keras kepada MU usai kemenangan melawan Crystal Palace, Selasa (6/3/2018). Mantan bek kanan The Red Devils itu menyebut MU bermain individualistis dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Paul Pogba dan kawan-kawan itu.

Mourinho pun tak tinggal diam. Manajer asal Portugal ini menyinggung performa Neville yang sempat melatih Valencia. Saat melatih Valencia musim lalu, Neville gagal membawa klub Liga Spanyol itu berprestasi, sehingga akhirnya dipecat.

"Beberapa dari mereka yang beropini, tak bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri ketika mereka menjadi manajer. Jadi, mereka beropini seolah-olah mereka punya solusi untuk segalanya," kata Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlalu Pusing

Mourinho mengakui kadang-kadang ia mendengarkan para komentator tersebut beropini soal timnya. Namun eks manajer Chelsea ini mengatakan, dirinya tak terlalu ambil pusing soal opini tersebut.

"Mereka berada dalam posisi untuk memberikan pendapat terkait semuanya. Terkadang saya mendengarkan, terkadang tidak," kata Mourinho.

"Minggu ini, saya lebih fokus menikmati Liga Champions dan Liga Europa, sembari mempersiapkan pertandingan selanjutnya," ujar Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Melawan Liverpool

MU sendiri harus menjalani laga melawan Liverpool pertamanya Sabtu (10/3/2018) hari ini di Old Trafford. Pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, kedua tim bermain 0-0.

Pertandingan nanti akan semakin sengit lantaran kedua tim sedang memperebutkan posisi runner up. MU saat ini mengoleksi 62 poin, unggul dari Liverpool yang berada di posisi ketiga dengan 60 poin.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer