Sukses


Chelsea dan Manchester United Rebutan Striker PSG

Bola.com, London - Chelsea dan Manchester United dikabarkan akan bersaing untuk memperebutkan striker PSG, Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut membuka peluang untuk menjajal Premier League.

Edinson Cavani disinyalir sudah tidak merasa nyaman di PSG karena kehadiran Neymar. Pada awal musim 2017-18, kedua pemain tersebut sempat berseteru karena rebutan menjadi eksekutor penalti.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan beberapa klub asal Inggris. Klub-klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea dan Manchester United,

Awalnya, Arsenal menjadi klub yang paling ingin mendatangkan Cavani. Namun, The Gunners sudah memiliki dua striker andal, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Situasi tersebut membuat Chelsea dan Manchester United menjadi dua klub yang berpeluang mendatangkan Cavani. Manchester United membutuhkan striker anyar untuk menemai Romelu Lukaku, sedangkan Chelsea membutuhkan deputi Alvaro Morata.

Sumber: WhoScored

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer