Sukses


Lupakan Rivalitas, Alex Ferguson Dukung Arsene Wenger

Bola.com, London - Sir Alex Ferguson dan [Arsene Wenger]( 3361016 "Arsene Wenger") pernah terlibat rivalitas panas pada era awal Premier League. Namun, setelah pensiun, mantan manajer Manchester United itu justru menjadi pendukung Wenger.

Wenger menyebut Ferguson kerap menghubunginya untuk memberikan semangat. Apalagi saat ini posisi pelatih asal Prancis tersebut tengah terjepit di Emirates Stadium.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Ferguson. Beberapa waktu ini dia sering mengirimkan saya pesan ketika keadaan sedang tidak baik," ujar Wenger dikutip dari Express, Minggu (11/3/2018).

Wenger memang membutuhkan banyak suntikan moral mengingat posisinya tengah terancam di Arsenal. Posisi Wenger sedang tersudut karena prestasi The Gunners kian merosot.

Dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, Arsenal selalu gagal meraih kemenangan. The Gunners takluk dari Ostersunds, Manchester City, dan Brighton and Hove Albion.

Arsene Wenger memiliki peluang untuk mengembalikan kepercayaan fans jika berhasil meraih kemenangan atas Watford pada laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (11/3/2018). Apalagi kepercayaan diri para pemain The Gunners tengah membumbung tinggi setelah meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer