Sukses


Arsenal Libas Watford 3 Gol Tanpa Balas

Jakarta Arsenalmenang 3-0 atas tamunya Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Gol-gol Meriam London dilesakkan Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Mustafi membuka keunggulan Arsenal pada menit 8. Umpan silang Mesut Ozil berhasil ditanduk Mustafi ke gawang Orestis Karnezis. Skor jadi 1-0 untuk The Gunners dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Aubameyang sukses menambah keunggulan Arsenal pada menit 59. Berawal dari skema serangan balik, Mkhitaryan mengirim umpan terobosan kepada Aubameyang.

Pemain asal Gabon itu kemudian mengecoh Karnezis sebelum akhirnya memasukkan bola ke gawang Watford. Skor jadi 2-0 untuk Arsenal.

2 dari 3 halaman

Gagal Penalti

Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter Arsenal)

Tim tamu sebenarnya mendapat hadiah penalti pada menit 62 setelah Ainsley Maitland-Niles melanggar Roberto Pereyra di kotak terlarang. Akan tetapi, eksekusi Troy Deeney berhasil ditepis Petr Cech.

Gol penutup kemenangan Arsenal dicetak Mkhitaryan pada menit 77. Ia memanfaatkan umpan dari Aubameyang. Skor jadi 3-0 untuk Arsenal dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 48 poin. The Gunners tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di atas mereka. Sementara Watford di posisi 10 dengan 36 poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Arsenal: 1-Petr Cech; 30-Ashley Maitland-Niles, 16-Rob Holding, 20-Shkodran Mustafi, 31-Sead Kolasinac; 35-Mohamed Elneny, 29-Granit Xhaka; 11-Mesut Oezil, 17-Alex Iwobi, 7-Henrikh Mkhitaryan; 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Watford FC: 30-Orestis Karnezis; 21-Kiko Femenía, 5-Sebastian Proedl, 6-Adrian Mariappa, 25-Jose Holebas; 16-Abdoulaye Doucoure, 29-Etienne Capoue; 2-Daryl Janmaat, 37-Roberto Pereyra, 11-Richarlison; 9-Troy Deeney

Video Populer

Foto Populer