Sukses


Ander Herrera Berambisi Bawa MU Juara Liga Champions

Jakarta Peluang Manchester United (MU) di Liga Inggris musim ini cukup berat. MU masih memiliki kesempatan bagus di ajang Liga Champions.   

Gelandang MU, Ander Herrera, merelakan trofi Liga Inggris musim ini. Herrera hanya ingin melakukannya jika MU menjamin bisa merebut gelar Liga Champions.

The Red Devils masih harus melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla. Saat leg pertama di markas Sevilla, pertandingan berakhir tanpa gol.

"Saya tidak memikirkan tentang City, hanya tentang kami. Untuk memenangi Liga Champions, itu akan jadi luar biasa bagi kami. Fantastis," kata Herrera, seperti dilansir Tribal Football.

"Jadi, jika Anda mengatakan City memenangi gelar Liga Inggris dan kami meraih trofi Liga Champions musim ini, saya bisa katakan itu tak masalah," ungkap pemain MU asal Spanyol ini.

1 dari 3 halaman

Peluang 2 Gelar

Namun, Herrera menekankan bahwa MU masih berpeluang merebut dua gelar besar musim ini: Liga Champions dan Piala FA. Dia yakin tim asuhan Jose Mourinho akan jadi penantang serius untuk dua ajang itu.

Herrera turut membawa MU memenangi Piala FA 2016 dan Liga Europa musim lalu. Namun, pemain berusia 28 tahun ini belum pernah merasakan nikmat gelar Liga Inggris dan Liga Champions, sehingga itu akan jadi target yang serius untuknya.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Liga Champions

"Liga Champions hal yang besar, trofi besar dan untuk memenanginya akan terasa spesial," tutur mantan pemain Athletic Bilbao ini.

Di klasemen sementara Liga Inggris, MU berada di posisi kedua. Manchester City, yang memuncaki klasemen, unggul 13 poin atas MU.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer