Sukses


Cahill: Chelsea Sudah Terbiasa Dianggap Remeh

Jakarta Gary Cahill masih optimis melihat peluang Chelsea di Liga Champions musim ini. Meski terbilang berat, namun menurutnya, The Blues masih mungkin melaju ke perempat final. 

The Blues akan bertemu Barcelona pada leg kedua babak 16 besar, Kamis dinihari WIB. Pada leg pertama, Chelsea bermain 1-1 melawan Barca. The Blues harus mati-matian karena Barca bakal tampil di Camp Nou dengan dengan dukungan penuh suporternya. 

Hasil itu tak pelak membuat Barcelona diunggulkan untuk lolos. Apalagi hasil imbang cukup untuk mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke babak delapan besar.

"Chelsea sudah terbiasa dianggap remeh. Namun kami juga bisa menjadi buas dengan anggapan itu," kata Cahill seperti dilansir Evening Standard.

"Anda bisa lihat sendiri klub ini sangat sukses dalam 10 tahun terakhir. Saat kami terpuruk selalu ada cara untuk bangkit," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Itu sebabnya Cahill meminta timnya percaya diri menatap leg kedua di Camp Nou. Meskipun tuan rumah sendiri tak terkalahkan di sana sejak Agustus.

"Mari ke sana dan berikan yang terbaik untuk bisa lolos. Barca memang lawan yang berat namun kami sangat siap," kata Cahill.

"Tinggal selangkah lagi untuk bisa melewati adangan klub terbaik dunia. Jadi kami akan menunjukkan kualitas tim ini."

3 dari 3 halaman

Kenangan Manis

Enam tahun lalu Chelsea punya pengalaman bagus melawan Blaugrana. Bermain dengan 10 orang mereka sukses memaksa hasil imbang 2-2 dan lolos ke babak selanjutnya.

"Yang harus diingat dari laga itu adalah kerja keras dan usaha akan membalikkan semua prediksi," kata Cahill.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer