Sukses


Pogba Tampil Buruk, MU Lirik Aaron Ramsey

Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Pelatih Jose Mourinho menginginkan Ramsey dibeli MU pada bursa transfer musim panas 2018.

Mourinho kurang puas dengan penghuni lini tengah MU sejauh ini. Terutama soal performa gelandang asal Prancis, Paul Pogba yang jauh dari kata memuaskan.

Dilaporkan Dailystar, Mourinho menyukai gaya permainan Ramsey. Gelandang asal Wales ini dapat memainkan banyak posisi, mulai dari gelandang serang, box to box, hingga melebar ke sisi sayap.

MU bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Ramsey. Tim berjuluk The Red Devils ini kabarnya mendapatkan saingan dari sesama kontestan Liga Inggris, Chelsea.

Upaya MU menggaet Ramsey tidak akan mudah. Sebab, pemain berusia 27 tahun ini masih memiliki kontrak di Arsenal hingga 2019.

2 dari 3 halaman

Menimbulkan Korban

Kalau Ramsey jadi mendarat di Old Trafford, ia berpotensi menggeser posisi Pogba dalam skuat. Pemain asal Prancis itu tidak kunjung memikat hati Mourinho di musim ini.

Selain Pogba, peran Ander Herrera juga bakal terancam. Apalagi, pemain asal Spanyol tersebut rentan mengalami cedera.

Saat ini, Herrera sedang bergelut dengan cedera tumit. Pemain berusia 28 tahun tersebut diperkirakan bakal absen hingga akhir musim.

3 dari 3 halaman

Statistik Aaaron Ramsey

Liga Inggris: 19 main, 6 gol, dan 8 assists.

Liga Europa: 2 main, 1 gol, dan 2 assists.

Carabao Cup: 2 main, 0 gol, dan 0 assist.

Sumber Liputan6.com

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer