Sukses


Harry Kane Cedera, Timnas Inggris Minim Penyerang

Bola.com, London - Mantan penyerang timnas Inggris, Les Ferdinand, khawatir dengan komposisi lini depan negaranya pada Piala Dunia 2018. Kekhawatiran itu dilandasi cedera yang menghantam Harry Kane.

Kane merupakan andalan di lini depan The Three Lions sejak menjalani debut pada 2015. Bersama timnas Inggris, produk akademi Tottenham Hotspur itu telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan.

Akan tetapi, Kane terancam tidak dapat bermain pada Piala Dunia 2018 karena menderita cedera engkel. Praktis, kondisi tersebut membuat opsi di lini depan skuat Tiga Singa mengerucut ke Jamie Vardy dan Marcus Rashford.

"Kondisi saat ini membuat saya yakin timnas Inggris tidak punya kedalaman di lini depan. Penyerang terbaik hanya Kane dan Vardy," ujar Ferdinand kepada Omnisport.

"Raheem Sterling memang mencetak banyak gol di Manchester City. Namun, menurut saya, dia bukan penyerang murni," imbuh mantan penyerang Tottenham itu.

Harry Kane telah menjalani proses pemulihan cedera. Apabila berjalan lancar, Kane bisa pulih pada akhir April 2018 dan siap memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer