Sukses


Diincar Liverpool, Ini Kata Alisson

Jakarta Kiper AS Roma, Alisson Becker termasuk salah satu pemain yang diincar Liverpool untuk musim panas nanti. Ketertarikan Liverpool tak mengganggu konsentrasi Alisson.

Alisson tampil gemilang musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci Giallorossi dan berperan dalam kelolosan tim ke perempat final Liga Champions.

Tampil impresif di Olimpico, bintang Brasil ini pun digosipkan bakal hengkang ke klub top dunia, salah satunya Liverpool. Namun, sang pemain tak peduli dengan rumor itu.

Ia mengaku fokus bersama Giallorossi karena tak mau kehilangan tempatnya di tim utama. Alisson yang merapat ke Roma pada 2016 memang sempat jadi ban serep Wojciech Szczesny selama semusim.

“Aku menunggu momenku dan mengambil jersey nomor 1. Sekarang aku tidak berniat melepaskannya. Tidak ada yang tak tergantikan, tetapi setiap hari aku datang ke latihan berharap untuk memberikan yang terbaik dan membantu rekan setimku menang," kata Alisson seperti dilansir Soccerway.

"Hal terburuk untuk seorang pemain adalah berada di bangku cadangan, karena aku sangat ingin datang dan membantu. Aku perlu tenang untuk menunggu momenku dan itu akhirnya datang."

 

2 dari 3 halaman

Pertahanan Solid

Kiper AS Roma, Alisson Becker (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Dalam kesempatan itu, Alisson juga membahas soal pertahanan timnya yang sangat solid musim ini.

“Pelatih Eusebio Di Francesco telah mengubah sikap kami, membuat kami lebih bertekad dan agresif, tetapi juga tanpa melupakan bermain sepak bola berkualitas. Semua orang bekerja keras untuk membantu pertahanan," Alisson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alisson

Alisson telah membela Roma dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga baru kebobolan 31 kali.

Roma sendiri meminta harga yang cukup tinggi jika ada klub yang ingin mendapatkan Alisson. Mereka memasang banderol 80 juta pound sterling.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer